by

Heru Alfahd Mundur Dari Panitia Musda DPD KNPI

-BERITA, BOGOR-253 views

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dewan pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kabupaten Bogor mengelar Musyawarah Daerah KNPI yang akan di gelar di Lanud Atang Sanjaya ( TNI AU ) Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 30 juli 2022. Musda ini untuk keberlanjutan dan keberlangsungan roda organisasi yang menjunjung tinggi AD / ART sebagai konstitusi organisasi.

Ada 4 calon kandidat bersaing menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, diantaranya 1.Edi Koswara, 2, Fuad kasyfurahman, 3, Wahyu Chaniago, 4, Domiri

Namun menjelang waktu tinggal sehari lagi di gelarnya Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Bogor, Heru Alfahd , salah satu panitia Musda menyatakan mengundurkan diri dari kepanitian Musda KNPI Kabupaten Bogor.

Menurut Heru, ketika ditanyakan terkait pengunduran dirinya, salah satu alasan pengunduran diri adalah karena tidak transparasi dan tidak ada kejujuran dalam tupoksi PIC / Bidang masing masing Kepanitian Musda KNPI Kabupaten Bogor.

Heru selaku Pic ( person in Charge ) penanggung jawab bidang Perlengkapan kepanitian Oc Musda KNPI Kabupaten Bogor tahun 2022 ini, menyatakan mundur dari kepanitiaan Musda KNPI Kabupaten Bogor, kata Heru,

Lebih lanjut Heru menjelaskan keputusannya mengundurkan diri dari kepanitiaan Musda KNPI Kabupaten Bogor ini karena ada kekecewaan dikepanitian.

“Dengan ini tidak mengurangi rasa hormat untuk mengambil keputusan ini. Saya mengharapakan pengertian dan bisa memakluminya,” tegas Heru.

JNR