by

Ditarget Rampung Akhir Tahun, Revitalisasi Loksem Jalan Barito Raya

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, (Sudin PPKUKM) Jakarta Selatan menargetkan revitalisasi tiga lokasi sementara (loksem) di sepanjang Jalan Barito Raya, rampung pada akhir tahun 2022.

Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Selatan, Dedy Dwi Widodo mengatakan, pihaknya menargetkan revitalisasi tiga loksem yakni 25, 26 dan 30 di sepanjang Jalan Barito rampung hingga akhir tahun 2022 sesuai target RPJMD.

“Revitalisasi loksem JS 25 yakni 58 kios pedagang burung saat ini telah berjalan mencapai 60 persen. Sedangkan 52 kios di loksem 26 dan 30 yang dihuni oleh pedagang buah dan makanan di lokasi serupa masih tahap asistensi dengan sudin terkait,” ujar Dedy Dwi Widodo, Rabu (29/6).

Ia menargetkan, tahap asistensi revitalisasi loksem JS 26 dan 30 di sepanjang Jalan Barito rampung pada akhir Juni 2022, serta di awal atau pertengahan Juli 2022, kami sudah memulai tahapan pelelangan revitalisasi loksem JS 26 am 30.

Ia menambahkan, pengerjaan fisik revitalisasi loksem JS 26 dan 30 diperkirakan berlangsung selama tiga bulan.

“Kami menargetkan kegiatan fisik dimulai paling lambat awal September dan rampung pada November atau Desember 2022,” tandasnya.

Relhupeprodki