by

BTJ Dan PWI Tanam 1000 Pohon Di Sukasirna Jonggol, Ketua KNPI Jonggol: Saya Apresiasi

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dengan adanya penanaman 1000 bibit pohon di Wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor yang diinisiasi oleh Bogor Timur Jurnalis (BTJ) berkolaborasi dengan PWI yang mengandeng PT Kahaptex, tempatnya di Pesona Sagatan Jonggol, Kampung Tegal Putat, RT 02, RW 06 Desa Sukasirna diapresiasi oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jonggol, Doni Maulana S.H.

“Pertama saya berterimakasih kepada Bogor Timur Jurnalis dan PWI yanga melakukan program penanaman pohon di Kecamatan Jonggol, Kerena ini sangat bermanfaat sekali untuk masa depan. Penanaman pohon itu program yang sangat baik sekali” ungkapnya saat ditemui dilokasi penanaman 1000 pohon, Sabtu (29/10)

Lalu ia juga berharap program-program penanaman pohon bisa berlanjut kedepannya, karena menurut ia, ini menjadi contoh yang bagus untuk warga masyarakat Kecamatan Jonggol.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh yang bagus kepada kami dan kepada rekan-rekan yang lain,” harapnya.

Kemudian program penanaman 1000 pohon tersebut menjadi motivasi dan keinginan dari Doni Maulana S.H untuk bekerjasama mengikuti jejak dari program para jurnalis yang perduli akan lingkungan dengan menanam pohon.

“Dikarenakan di Kecamatan Jonggol yang harus ditanami pohon, karena pohon semakin tahun semakin habis. Terkhusus kita ingin menanam pohon di bantaran-bantaran sungai, kerena pernah terjadi di Desa Jonggol tepatnya di Kampung Jagaita ada longsor di sungai. Kita ingin bekerjasama dengan BTJ untuk terkait program penanaman pohon, agar tidak ada abrasi,” paparnya

Selain itu iya juga berharap media yang tergabung di Bogor Timur Jurnalis (BTJ) dan PWI kedepannya lebih baik lagi dan memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Jonggol.

“Dengan Adanya Organisasi BTJ juga kita apresiasi, semoga kedepannya media itu dengan slogannya Jurnalis profesional, semoga kedepannya membantu kita untuk berita-berita Kecamatan Joggol khususnya. Dan menjadi ajang menghidupkan kecerdasan bangsa dan menjadi pelopor, memberikan informasi yang akurat,” imbuhnya

(Deni)