by

Apel Konsolidasi Kapolda Bali Apresiasi Seluruh Personil Polri Yang Terlibat PAM GPDRR

Berita Bali, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolda Bali melalui Karoops Kombes Pol Firman Nainggolan S.H., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan event 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR), saat apel konsolidasi di lapangan ITDC nusadua pada minggu 29 mei 2022.

Pada kesempatan tersebut turut hadir seluruh Kasatgas dan anggota Ops Puri Agung V dan turut hadir personil BKO dari Mabes Polri maupun Polda-Polda lainnya.

Adapun arahan Karoops menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan GPDRR, sehingga semua rangkaian event 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR), yang berlangsung selama sepuluh hari berjalan dengan sangat lancar, aman dan tertib sesuai rencana.

Sehingga para delegasi merasa sangat aman dan nyaman selama mengikuti event GPDRR di Nusadua dan pihak Departement Keamanan dan Keselamatan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDCC) juga sangat kagum dan mengapresisi tehnik-tehnik pengamanan Polri, sehingga event 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR) di Nusadua dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.

Untuk seluruh personil yang BKO baik dari Mabes Polri maupun Polda Lainnya, sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan apresiasi, hati-hati dan tetap utamakan keselamatan saat perjalanan kembali ke wilayah masing-masing, salam hormat kami dari Polda Bali, tutup Karoops.

Relhupolbal