by

Kodim 0205/TK Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers LSM Dan Ormas

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komando Distrik Meliter (Kodim) 0205/TK gelar kembali silaturahmi/Cofee Morning bersama Insan Pers, LSM dan Ormas Tanah Karo, di Lapangan Kantor Kodim 0205/TK, jalan Djamin Ginting Desa Raya Berastagi, Selasa (28/02. 2023) sekira pukul 09.30 WIB yang dihadiri Dandim 0205/TK, Letkol, Inf. Benny Angga Ambar Suoro dan Pasi Intel serta staff.

Dalam sambutannya Dandim 0205/TK menyampaikan terimakasih telah hadir dalam Cofee Morning yang di gelar oleh Kodim semoga kemitraan bersama Insan Pers, Ormas dan LSM tetap terjalin terus dengan baik. Karena rekan rekan mempunyai peran penting dalam mengawasi pembangunan terutama Kabupaten Karo dengan mengedepankan nilai – nilai dan Kode Etik Jurnalistik,” ucapnya.

Pada dasarnya Dandim berharap kepada rekan Pers, LSM dan Ormas agar tetap saling bersinergi, dalam membangun Kabupaten Karo “Kita tidak kekurangan orang orang pintar, tapi kita sangat prihatin juga kondisi daerah kita terkait masalah stunting (gizi buruk_red), maka kita bersama sama mengatasi stunting tersebut dengan menyikapinya serius.

Karena masalah stunting ini cukup serius, jadi ini salah satu program kita, sehingga pemerintah fokus mengatasi hal tersebut,” ungkap Dandim.

Lantas, lanjutnya lagi terimakasih atas kehadiran rekan rekan semua, kita berharap melalui pekerjaan dan peran masing – masing Insan Pers (Jurnalis) dan LSM dapat menjaga serta membangun Tanah Karo kedepannya untuk lebih baik lagi.

Disela – sela Coffe Morning ini, Dandim sempat memaparkan bahwa Tanah Karo merupakan daerah obyek wisata yang banyak untuk ditonjolkan, namun sangat disayangkan dari segi penataan dan kebersihannya belum seperti yang kita harapkan terutama Infrastruktur akses menuju objek wisata maupun jalan trotoar,” ungkapnya.

“Setiap permasalahan selalu dapat diselesaikan apa bila kita tetap dapat menjalin komunikasi, bila ada masalah, mari kita sikapi dengan bijaksana, karena semuanya itu dapat kita selesaikan secara bersama-sama dan membangun komunikasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Usai Coffee Morning tersebut, Personil Kodim lakukan penyegaran Fisik dengan berolahraga bersama Insan Pers, LSM dan Ormas dengan bermain Futsal di lapangan Makodim, dimana Tim Kodim babat habis Tim Pers, LSM dan Ormas dengan skor 7-2.

(David)