by

KI DKI Membangun Sinergi Komunikasi Bersama Ancol

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta akan menguatkan sinergitas komunikasi bersama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol. Hal ini diwujudkan dengan melakukan kunjungan kerja persahabatan ke PT Pembangunan Jaya Ancol, Kamis (26/1) kemarin, tepat di HUT ke-11 KI DKI.

Ketua KI DKI Jakarta, Harry Ara Hutabarat mengatakan, kunjungan kerja tersebut juga dalam rangka memberikan masukan dan memaparkan hasil monitoring dan evaluasi (monev) 2022.

Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada PT Pembangunan Jaya Ancol atas partisipasinya yang telah mengembalikan kuisioner mandiri sebagai wujud komitmen dari badan publik menjalankan perundangan keterbukaan informasi.

“PPID Ancol kami yakin sudah komitmen menjalankan keterbukaan informasi publik,” katanya, Jumat (27/1).

Menurut Harry, ke depan perlu dilakukan sinergitas antara PPID Ancol dengan KI DKI Jakarta. Terutama sinergitas dalam bidang kelembagaan, bidang edukasi, sosialisasi dan advokasi serta bidang penyelesaian sengketa informasi.

“Sinergi bangun komunikasi dengan bidang kerja KI DKI Jakarta untuk tahapan monev,” ucapnya.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptomo mengapresiasi hasil monev dari KI DKI. Ke depan pihaknya akan berupaya menyempurnakan informasi publik yang disampaikan ke masyarakat.

“Masukan yang disampaikan kami terima sebagai perbaikan. Informasi publik sudah disampaikan dan perlu perapihan kembali,” tandasnya..

Perlu diketahui, kunjungan ini dihadiri seluruh jajaran KI DKI Jakarta seperti Ketua KI DKI, Harry Ara Hutabarat, Wakil Ketua KI DKI, Nelvia Gustina, Ketua Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi KI DKI, Agus Wijayanto, perwakilan sekretariat dan seluruh tenaga ahli KI DKI Jakarta.

210