Pemprov DKI Lantik 615 Kepala Sekolah

BERITA, JAKARTA1 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melantik 615 kepala sekolah mulai dari tingkat TK/TPA, SD, SMP, SMK/SMK dan SLB. Dari jumlah tersebut, sebanyak 276 di antaranya merupakan promosi dari guru menjadi kepala sekolah.

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto mengatakan, keseluruhan sebanyak 779 orang di lingkungan sekolah menerima SK pengangkatan dan demosi. Sebanyak 615 di antaranya hari ini dilantik menjadi kepala sekolah.

“Selamat yang sudah dilantik, selamat bertugas. Semoga bisa membawa sekolah yang dipimpin menjadi tempat menyenangkan dan melahirkan peserta didik cerdas yang berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Uus di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5).

Dikatakan Uus, saat ini situasi pandemi sudah lebih baik dan kegiatan belajar mengajar (KBM) sudah mulai digelar secara tatap muka. Karena itu, mereka yang dilantik diminta segera beradaptasi agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan.

“Menghadapi perubahan yang terjadi harus bisa mengambil langkah cepat dan tepat agar target pendidikan nasional mulai tingkat TPA hingga SMA/SMK bisa tercapai,” tandasnya.

Relhupeprodki