by

Lionel Messi: “Mbappe Adalah Binatang Buas & Saya Senang Kembali Bersama Neymar”

Berita Sepak Bola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lionel Messi telah bergerak untuk meredakan ketegangan di lini depan Paris Saint-Germain dengan melontarkan pujian kepada sesama superstar Kylian Mbappe dan Neymar.

Hubungan antara Mbappe dan Neymar sangat dingin, menyusul awal musim yang membuat mereka bentrok karena tugas mengambil penalti.

Berbicara kepada TUDN , Messi mengakui dia bahagia bekerja dengan dua penyerang berbakat.

Tentang Mbappe , dia memulai: “Kylian adalah pemain yang berbeda, binatang buas yang sangat kuat dalam satu lawan satu, yang masuk ke ruang angkasa, yang sangat cepat, yang mencetak banyak gol” puji Messi kepada Mbappe.

“Dia adalah pemain yang lengkap dan dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun, dan di tahun-tahun mendatang, dia pasti akan menjadi yang terbaik, ” tambah Messi.

Messi juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkapkan kegembiraannya bermain bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Neymar . Pasangan ini menjadi teman dekat di Camp Nou dan sekarang menghancurkan pertahanan bersama sekali lagi.

“Dengan Neymar, kami saling mengenal satu sama lain, kami menikmati banyak waktu bersama di Barcelona. Saya ingin bisa menikmatinya lebih lama di Barcelona, ​​tetapi hidup menemukan kami lagi di Paris, kami senang bisa bersama, saya suka bermain dengannya, bersamanya setiap hari,” ujar Messi.

210