by

Renovasi Total Empat Gedung Pemerintahan Di Jakarta Utara Rampung

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Renovasi total empat gedung kantor pemerintahan di Jakarta Utara, yang dilaksanakan sejak Mei 2022 lalu, saat ini pekerjaannya sudah rampung 100 persen.

Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Jakarta Utara, Iyan Sophian Hadi mengatakan, keempat kantor pemerintahan yang direnovasi total yakni Kantor Camat Koja, Kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, Lagoa dan Kelurahan Kebon Bawang.

“Saat ini semua sudah rampung 100 persen. Tinggal perapihan saja seperti pemasangan instalasi internet,” katanya, Rabu (25/1).

Walau pengerjaan pembangunan telah rampung,jelas Iyan, pihak pelaksana pekerjaan masih memiliki tanggung jawab pemeliharaan. Sehingga bila ada kekurangan bersifat minor ataupun kerusakan, pihak pelaksana pekerjaaan harus bertanggung jawab.

“Kita masih koordinasikan ke Biro Pemerintah DKI apakah perlu dilakukan persemian. Tapi yang jelas kelurahan dan kecamatan sudah bisa pindah serta segera mengoperasionalkan kembali layanan di kantor baru,” tegasnya.

Camat Koja, Ade Himawan menegaskan, akan menyiapkan jajarannya untuk segera pindah ke gedung baru hasil renovasi. Selama proses renovasi total, layanan kecamatan dipindah ke salah satu gedung di Jalan Raya Plumpang Semper.

“Satu dua hari ke depan kita akan mulai berkemas dan pindah. Kita berharap instalasi jaringan internet segera terpasang agar layanan PTSP bisa digelar di gedung baru,” tandasnya.

210