by

Diikuti 300 Peserta Fun Bike HUT Perumda Paljaya

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 300 peserta meramaikan acara bersepeda santai yang digelar Perusahaan Umum Daerah Pengolahan Air Limbah Jakarta (Perumda Paljaya), Minggu (25/9). Peserta merupakan kumpulan komunitas sepeda dan karyawan.

Dirut Perumda Paljaya, Aris Supriyanto mengatakan, fun bike yang mengusung tema ‘Sanitasi Aman Untuk Jakarta’ ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-31 Perumda Paljaya.

Aris menegaskan, memasuki usia ke-31 pihaknya berkomitmen untuk terus memperluas cakupan dan meningkatkan kualitas sanitasi yang aman untuk masyarakat Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Aris menambahkan, melalui kegiatan fun bike ini pihaknya ingin mensosialisasikan kepada masyarakat tentang layanan sanitasi sehat, sekaligus mempererat silaturahmi karyawan.

Dia memaparkan, jalur yang ditempuh mulai dari Kantor Ipal Krukut Jalan Masjid Hidayatullah, Karet Semanggi- menyusuri jalur car free day (CFD) Sudirman -Thamrin sampai ke Patung Kuda – kembali ke titik start.

“Panjang rute yang ditempuh sekitar 15 kilometer,” ungkapnya.

Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Afan Adriansyah, mengapresiasi kegiatan ini karena bisa jadi ajang sosialisasi kepada masyarakat.

“Acara cukup meriah. Saya harap Perumda Paljaya semakin baik memberikan inovasi layanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Komunitas Goes Andong, Dodi Regian mengaku, senang bisa ikut meramaikan kegiatan ini, karena bisa berkumpul dengan komunitas sepeda lain.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilakukan,” tandasnya.

210