by

Menang 3-2 Atas Curacao, Shin Tae Yong Evaluasi Lini Pertahanan

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Walaupun menang 3-2 Atas Curacao, Shin Tae Yong akan evaluasi Tim Nasional Indonesia khususnya untuk lini pertahanan yang menurutnya harus diperbaiki lagi.

“Tim kita memang kurang untuk latihan pertahanan, memang ada beberapa kali kesalahan, dan itu akan lebih fokus memperbaikinya,” terang Shin Tae-yong ketika konferensi pers selesai pertandingan.

Gol pertama Curacao dari Rangelo Janga dari bola rebound, sepakan dari Rangelo mengenai mistar dan bola pun kembali kearah Rangelo Janga dan ditendang kembali membobol gawang Nadeo Argawinata, sementara pemain Indonesia terlambat menutup.

Skuad Garuda menyamakan kedudukan lewat gol Marc Klok pada menit ke-18. Malahan Indonesia berbalik unggul empat menit berselang via gol Fachruddin Aryanto.

Curacao menyamakan kedudukan melalui gol Juninho Bacuna. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Indonesia memastikan kemenangan melalui gol back-heel dari Dimas Drajad menit ke-56. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Garuda 3-2 atas Curacao.

Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata; Pratama Arhan, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Yakob Sayuri, Dimas Drajad

Timnas Curacao: Tyrick Bodak; Dylan Timber, Justin Ogenia, Jean-Carlo Martina, Shanon Carmela; Juninho Bacuna; Jeremy Antonisse, Kenji Gorre, Michael Maria, Rangelo Janga.

210