by

Kecamatan Tanjungsari Berharap Juara Dilomba MTQ Tingkat Kabupaten Bogor 2022

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Masih dalam suasana perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2022 yang di gelar di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perlombaan yang dilangsungkan selama 4 hari tersebut, dimulai dari Tanggal 25 September sampai dengan 28 September nanti akan menjadi ajang bergengsi bagi seluruh Camat di Kabupaten Bogor.

Begitu juga dengan Kecamatan Tanjungsari, yang tidak ingin melewati momentum tahunan ini dengan menargetkan juara umum di perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor 2022.

Camat Tanjungsari, Totok Supriyadi S. AP. M.M saat ditemui di acara Pawai Ta’aruf di Kecamatan Cileungsi (25/9) mengatakan, bahwa harapan kami Pemerintah Kecamatan Tanjungsari dan Para peserta yang mengikuti lomba serta seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungsari berharap meraih hasil terbaik di perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor.

“Kami pastinya Berharap mendapatkan hasil yang baik di MTQ tingkat Kabupaten ini. Semoga semua peserta yang mewakili mampu menjuarai berbagi kategori perlombaan, sehingga mengharumkan nama Kecamatan Tanjungsari,” ucap harapnya.

Beliau juga mengatakan, bahwa sangat antusias adanya perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor 2022, dengan mengirimkan 250 orang lebih untuk mengikuti Pawai Ta’aruf.

“Tanjungsari turut hadir memeriahkan acara Pawai Ta’aruf, berangkat dari perwakilan sepuluh desa sebanyak dua ratus lima puluh orang lebih, terdiri dari Staf Kecamatan, Staf Desa, PKK dan MUI Desa. Dan peserta yang ikut lomba Musabaqoh Tilawatil Quran ada lima belas orang, yang tadinya enam belas, yang satu mengundurkan diri sebab masih mondok,’ katanya

Dalam kesempatan itu, camat juga sedikit menyinggung dengan jarak tempuh yang terlalu jauh di acara Pawai Ta’aruf.

“Semoga tahun depan lebih memperhatikan jarak tempuh, namun rutenya sangat baik,” pungkasnya.

(Deni/Dewi)