by

Jaktim, Jaksel, Jakbar Diprediksi Hujan Ringan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Barat,  Timur dan Selatan akan diguyur hujan ringan pada siang ini.

Dalam rilisnya, Senin  (25/7), BMKG memperkirakan, hujan ringan akan turun  di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur pada siang ini. Sementara di Jakarta Pusat dan  Utara berawan. Di Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan deras disertai angin dan petir sore nanti di Jakarta Timur dan Selatan. Warga pun diminta untuk waspada kemungkinan terjadinya perubahan cuaca.

“Waspadai potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang jelang  sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan.

Saat dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan cerah berawan. Kecuali di wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 95 persen.

210