by

Abnon Jakarta Kepulauan Seribu 2022 Diraih lham Dan Zaida

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ilham Dwi Hatmawan dan Zaida Jameela Heinrich terpilih sebagai Abang dan None (Abnon) Kepulauan Seribu tahun 2022.

Keduanya berhasil mengalahkan peserta lain pada malam final di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (22/7).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap bisa mengemban amanah dengan baik serta menjadi duta pariwisata Kepulauan Seribu.

“Abnon terpilih merupakan garda terdepan dalam aspek kepariwisataan Kepulauan Seribu untuk menarik para wisatawan dan diharapkan dapat menjadi contoh generasi muda yang cerdas dan berbudaya,” ujarnya, Senin (25/7).

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, Puji Astuti menambahkan, untuk pemenang Wakil I Abang dan None diraih Rousseau Jordan Anggelo Napilu dan Endrinayla Rafa Amanda. Kemudian untuk Wakil II Abang dan None diraih Muhammad Nadhif Ilyas dan Raissa Alleyda.

Sedangkan untuk Harapan I Abang dan None diraih Airlangga Putra Aridharma dan Amiranda Varren Ainiya. Kemudian Harapan II Abang dan None diraih Hashfi Khairuddin dan Tania Hantara dan Favorit Abang dan None diraih Bastian Ekajaya dan Zahra Fadilla.

“Ajang final Abang dan None Kepulauan Seribu tahun 2022 diikuti sebanyak 36 finalis atau 18 pasang Abang dan None,” kata Puji.

Sementara itu, pemenang Abang Kepulauan Seribu 2022, Ilham Dwi Hatmawan berharap, dapat berkontribusi pada pembangunan kepariwisataan di Jakarta dan Kepulauan Seribu yang mengedepankan nilai-nilai integritas dan inklusi sosial.

“Tujuannya agar pariwisata dapat membahagiakan dan menyejahterakan warga Jakarta, khususnya warga Kepulauan Seribu secara adil dan merata,” tandasnya.

210