by

Tim SAKIP Pemkab Karo Konsultasi Dengan Kementerian PAN RI Di Jakarta

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo yang di pimpin Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang bersama Tim Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan konsultasi dan koordinasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) RI di Jakarta, Selasa kemarin (23/05. 2023).

Koordinasi dan konsultasi ini dalam rangka merumuskan langkah-langkah yang diperlukan di semua sektor untuk menuju peningkatan Akuntabilitas yang berujung pada reformasi birokrasi dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan tercapainya penghematan anggaran, transparansi anggaran, peningkatan pelayanan serta tercapainya nilai SAKIP sesuai target yang ditetapkan di RPJMD Kabupaten Karo Tahun 2021-2026.

Dalam koordinasi dan konsultasi tersebut Bupati Karo bersama tim diterima oleh Deputi Bidang Reformasi Birokasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si,
Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Akhmad Hasmy, AK.

Turut mendampingi Bupati Karo dalam koordinasi dan konsultasi ini diantaranya Inspektur Kabupaten, Sodes Sembiring, SE, M.Si, Sekretaris Bapedalitbang, Hasyim Siregar, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Organisasi, Daut Sembiring, S.STP, MSP.

(David – Kominfo)