by

Kuasa Hukum Heri Yulianto Minta Polres Jakarta Pusat Terbitkan SP2LID Di Segerakan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Somasi Terakhir Tidak Ditanggapi,Arashy Law Office datangi Polres Jakarta Pusat Melanjutkan Penegakan Hukum Pidana-Perdata Kepada Oknum-oknum Management Bank Mandiri Bendungan Hilir Dan Keluarga Pelaku Penipuan.

Mochamad Suhartono SH dalam jumpa pers beberapa waktu lalu mengatakan akan mengambil langkah hukum yang lain terkait hak kliennya yang belum di penuhi Bank Mandiri Bendungan Hilir, Rabu (21/03/2022).

” Management Bank Mandiri Bendungan Hilir belum juga menjawab Somasi ke 1,2 dan 3 yang mereka layangkan, padahal somasi tersebut isinya meminta pemenuhan hak-hak klien” ucap Suhartono

Menurut Suhartono mengaku bahwa timnya pernah dijanjikan akan dipertemukan dengan staf legal Bank Mandiri, namun belum terjadi.

“Dulu Branch Manager Bank Mandiri Bendungan Hilir, yakni Saudara Safnil pernah menyampaikan secara langsung kepada Kami bahwa akan dipertemukan dengan legal stafnya, namun sampai sekarang belum juga dipertemukan” beber Suhartono.

Untuk langkah hukum selanjutnya timnya menunggu Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lidik) agar bisa membuat laporan polisi yang baru.

” Untuk langkah hukum selanjutnya kami masih menunggu kinerja pihak kepolisian Sampai mengeluarkan SP2LID untuk nanti sebagai syarat pembuatan laporan polisi baru,” ungkap Suhartono.

Suhartono berharap Pihak Kepolisian untuk segera mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lidik) kliennya agar tidak berlarut-larut.

“Sebagai Kuasa Hukum saya menghimbau pihak kepolisian agar Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lidik )terkait kasus yang menimpa klien saya untuk dapat disegerakan, karena supaya kasus ini tidak terlalu lama untuk ditangani seperti kasus-kasus yang sebelumnya” ujar Suhartono.

(Jimmy)