Warga Dihimbau Rayakan Nataru Dengan Tertib

BERITA, JAKARTA10 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, mengimbau masyarakat untuk bijak dan mematuhi peraturan yang berlaku dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Imbuan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakart Khoirudin dan anggota Komisi A Khotibi Achyar, Jumat (23/12)

Khoirudin mengingatkan masyarakat Jakarta agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan. Kepada aparatur Pemprov DKI dia meminta supaya tidak lengah dan terus melakukan pengawasan saat malam Natal dan tahun baru. *

“Untuk masyarakat yang tidak ada kepentingan, sebaiknya manfaatkan momentum bersama keluarga di rumah, mengingat kondisi pandemi masih ada dan prediksi cuaca yang kurang bagus,”pesannya.  

Khoirudin berharap, masyarakat ikut membantu pemerintah daerah dalam menjaga ketertiban, tidak menjadikan euforia malam Natal dan Tahun Baru dengan menambah kasus COVID-19.

“Selama dua tahun kemarin kita memang dibatasi. Tahun ini, masyarakat diberikan sedikit kebebasan, namun saya harap tidak berlebihan,” ujarnya.

Legislator ini juga mengapresiasi langkah Pemprov DKI beserta jajarannya yang sudah menerapkan langkah antisipasi, guna mewujudkan suasana perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman, nyaman dan tertib.  

Hal senada disampaikan Khotibi Achyar.  Anggota dewan yang akrab disapa  H. Beceng ini mengatakan. perayaan malam pergantian tahun  sudah menjadi tradisi masyarakat Jakarta. Namun, dia mengingatkan agar tetap perhatikan kesehatan dan keamanan.

“Silakan saja yang mau merayakan, tetapi harus mematuhi peraturan. Jangan sampai ada keributan yang nantinya menimbulkan dampak buruk. Mari kita kerjasama,” tandasnya.

210