by

Wakil Bupati Karo Bersama Kadis Tampung Aspirasi Warga Desa Jandi

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebelum ke Desa Jandi Kecamatan Juhar Kabupaten Karo yang sudah di agenda kan, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyempatkan hadir dalam pelantikan DPD PMS (Pemuda Merga Silima) Kabupaten Karo kemarin Sabtu (23/07.2022) di Pendopo/Jambur Pemkab Karo, di jalan Veteran Kabanjahe yang turut di hadiri perwakilan Forkopimda.

Dalam pelantikan pengurus DPD PMS Kabupaten Karo periode 2022-2027, wakil Bupati berharap keberadaan PMS di Kabupaten Karo dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat dan menunjang pembangunan di Kabupaten Karo.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo,” ucapnya.

Usai menghadiri acara pelantikan itu, wakil Bupati langsung melanjutkan kegiatan menuju Desa Jandi Kecamatan Juhar bersama Kadis PUTR Kabupaten Karo, Eduard P Sinulingga ST dan Kabag Humas Protokol Pemkab Karo Leonardo Surbakti serta Rombongan. Di Desa Jandi, wakil Bupati berkeliling meninjau lahan Pertanian masyarakat dan bertemu dengan masyarakat di jambur Desa Jandi.

Dalam kunjungannya ke Desa ini wakil Bupati mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat dan memberikan motivasi kepada Karang Taruna serta mengajak untuk bisa berinovasi dengan memanfaatkan potensi yang ada dan mengembangkannya untuk memajukan Desa.

(David-Kominfo)