Sudah 95 Persen Pembangunan Kampung Gembira Gembrong

BERITA, JAKARTA33 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di Jalan Basuki Rahmat RW 01 Cipinang Besar Utara, Jatinegara, saat ini sudah mencapai 95 persen.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, saat melakukan pengecekan ke lokasi, Jumat (23/9).

Menurut Anwar, 138 rumah warga sudah selesai dibangun dan sekarang tinggal proses pengerjaan jalan lingkungan, saluran air serta beberapa pekerjaan ringan lainnya.

“Untuk bangunan sudah selesai semua. Sekarang tinggal pengecatan dan menyelesaikan mural. Kalau yang berat sudah tidak ada lag. Secara umum progresnya sudah 95 persen,” beber Anwar.

Untuk mempercepat pengerjaan jalan lingkungan dan saluran air, Anwar meminta Sudin Bina Marga dan Sudin Sumber Daya Air untuk menambah personel agar pekerjaan bisa lebih maksimal.

“Saya harapkan mereka tambah lagi SDM-nya dan agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu,” lanjut Anwar.

Dikatakan Anwar, pembangunan Kampung Gembira Gembrong ini ditargetkan rampumg pada pekan depan. Jika sudah tuntas rencananya akan diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara, Ketua RW 01 Cipinang Besar Utara, Maju Saiman Hutabarat, mengucapkan terimakasih pada wali kora Jakarta Timur dan jajarannya yang rutin memonitor perkembangan pembangunan Kampung Gembira Gembrong. Sehingga pekerjaan dilakukan sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kami ucapkan terimakasih pada pak wali yang telah mensuport dan memonitor perkembangan pembangunan Kampung Gembira Gembrong. Sehingga pelaksanaan di lapangan terus terawasi dan pembangunan sesuai jadwal,” ungkap Maju Saiman.

210