by

Rakor Jadi Sarana DWP Kabupaten Bogor Untuk Sinergi Sukseskan Program Pancakarsa

-BERITA, BOGOR-116 views

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dharma Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Bogor gelar Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kabupaten Bogor bersama DWP Dinas dan Kecamatan se-Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Gedung Serbaguna 1 Setda, Selasa (24/5/22).

Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati mengatakan bahwa Rakor ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan koordinasi bersama seluruh anggota pengurus DWP Kabupaten Bogor guna menyukseskan program kegiatan DWP dalam menunjang keberhasilan program-program Pancakarsa.

“Mudah-mudahan Rakor ini juga dapat lebih meningkatkan lagi rasa persatuan DWP Kabupaten Bogor, serta sinergitas antara DWP dengan Pemkab Bogor, Ini penting DWP sebagai mitra Pemkab Bogor harus bisa mendukung dalam mewujudkan pencapaian visi misi Kabupaten Bogor yaitu sebagai Kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin menyatakan, DWP Kabupaten Bogor sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dalam mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional. Tentu sebagai organisasi yang menghimpun dan membina para istri ASN harus mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

“Untuk itu, melalui Rakor ini DWP mampu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan baik dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur,” tutur Sekda.

Dirinya juga meminta agar, DWP juga bisa menggali dan mengoptimalkan potensi seluruh anggota pengurus DWP agar bisa menjadi penggerak dalam pencapaian visi misi Kabupaten Bogor.

“Memperkuat rasa kebersamaan dan berpartisipasi aktif terhadap program pemerintah Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Relhupekabog