by

Kemana Neymar Pergi ? Juventus Atau Real Madrid

Berita Bola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dari bulan Juni 2022, Neymar dikabarkan akan mencari klub baru. Hal ini dikarenakan Pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier tidak terlalu membutuhkan tenaga pemain Brazil ini lagi.

Ditambah pernyataan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi baru-baru ini berbicara tentang rencana perombakan tim setelah tereliminasi memalukan dari babak 16 besar Liga Champions.

Ada dua klub besar yang dikabarkan siap menampung Neymar yang gaji per bulan di PSG sebesar 4 Juta Euro Per Bulan atau kalau dikonversikan dalam rupiah sekitar 63,246 Miliar per bulan.

Sebagai acuan gaji Neymar masih yang terbesar dibandingkan dengan Messi, yang “hanya” menerima 3,375 juta euro atau sekitar Rp 53,363 miliar.

Juventus dan Real Madrid, dua klub ini sedang berupaya untuk mendapatkan jasa pemain ini. Hanya saja gaji fantastis Neymar membuat dua klub ini berpikir-pikir lagi.

Casemiro rekan satu negaranya sudah mengajak Neymar untuk bergabung Los Blancos (Real Madrid). Serta mengaku heran mengapa PSG ingin menjual Neymar, Ia menilai kompariotnya merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

“Neymar bisa bermain di tim manapun di dunia ini. Jika PSG tidak menginginkannya, maka Real Madrid menginginkannya,” ungkap Casemiro di SporTV.

Begitu juga dengan Juventus yang belum puas dengn perekrutan baru mereka Pogba, Dimaria, Gleison Bremer. Dikabarkan Allegri menginginkan Neymar dan Leandro Paredes.

210