by

Andy Robertson Punya Mimpi Bermain Untuk Celtic

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Andy Robertson telah mengakui dia telah bermimpi bermain untuk Celtic di tahun-tahun utama karirnya.

Robertson adalah anggota akademi muda Celtic sebelum berangkat ke Queen’s Park pada usia 15 dan merupakan penggemar klub.

Ketika dia masih muda, dia bermimpi bermain untuk tim selama tahun-tahun terbaik dalam karirnya dan mengakui dia masih memikirkan mimpi itu ketika dia menonton mereka.

“Setiap kali saya menonton Celtic , saya mempertimbangkannya,” katanya di podcast Currie Club BT Sport.

“Ketika Anda menonton mereka dan melihat Celtic Park yang penuh sesak … sebagai penggemar, Anda selalu memiliki mimpi itu. Idealnya, saya ingin mengakhiri karir saya di sini di Liverpool. Jika saya bisa tetap berada di puncak permainan saya, di puncak pohon sepanjang karier saya, itulah rute yang ingin saya lalui.

“Tetapi juga, ketika saya melihat Celtic dan ketika saya tumbuh dewasa, saya berpikir saya ingin memberi mereka tahun-tahun terbaik saya. Ketika saya berada di Queen’s Park, saya bermimpi untuk tetap bermain dengan Celtic dan selalu bermimpi memberikan tahun-tahun terbaik saya untuk Celtic.

“Dan sekarang saya tidak ingin pergi sebagai pria berusia 34 atau 35 tahun yang mulai dibenci oleh paman saya karena saya tidak bisa bergerak lagi! Waktu akan menjawab. Saya adalah orang yang hidup di saat ini.”

210