by

Maknai Harkitnas ke-115, Heru Ingin Jakarta Tetap Eksis di Persaingan Global

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai upaya membangun semangat bangkit, terlebih pascapandemi COVID-19.

Hari Kebangkitan Nasional juga dimaknai agar seluruh elemen bangsa saling bahu membahu, berkolaborasi mewujudkan kebangkitan dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian maupun geopolitik.

“Hari Kebangkitan Nasional semangat untuk bangkit. Dalam persaingan global, Jakarta harus tetap eksis,” ujar Heru usai menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Pada kesempatan itu, Heru juga mengajak ASN DKI Jakarta untuk mempertahankan semangat kebangkitan dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa.

Selain itu, Heru juga berpesan kepada para ASN untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional dengan berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia.

“Tentunya semua kota bersaing untuk menjadi baik, menjaga ekosistem melayani masyarakatnya. Jakarta harus bisa menuju ke sana bersama-sama masyarakat,” tandas Heru.

210