by

Pj Gubenur DKI Ditemui Google Indonesia Bahas Kerja Sama

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima Direktur Hubungan Pemerintah dan Kebijakan Publik Google Indonesia, Putri Alam. Pertemuan ini membahas kerja sama kedua belah pihak.

Dalam pertemuan tersebut, Putri Alam menyampaikan proyek strategis yang sedang dikerjakan bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Kami sudah banyak menggelar kolaborasi dengan Pemprov DKI. Audiensi hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan update program yang telah berhasil disinergikan dengan Pemprov DKI Jakarta,” ujarnya, usai pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (22/11)

Ia menjelaskan, Google Indonesia telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam proyek strategis bernama Green Lite. Penandatangan MoU telah dilaksanakan sejak dua pekan silam dan akan diumumkan kepada publik pada 7 Desember mendatang.

“Kami akan mengumumkan program lainnya yang berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di Indonesia pada acara tahunan Google for Indonesia,” bebernya.

Ia berharap kerja sama yang telah terjalin antara Google Indonesia dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini dapat membangun ekonomi digital Indonesia.

“Kita memiliki tujuan yang sama yaitu menyukseskan ekonomi digital dimulai dari DKI Jakarta ke Indonesia,” tandasnya.

Untuk diketahui, turut mendampingi Pj Gubernur dalam pertemuan tersebut Asisten Pemerintahan Sekdaprov DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko; serta Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta, Raides Aryanto.

210