Puluhan Balita Ikut Posyandu di Alfamart Rawa Ragas Klapanunggal

Berita Klapanunggal, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ibu bersama balita memadati toko Alfamart Rawa Ragas, Kecamatan Klapanunggal mengikuti Alfamart Sahabat Posyandu yang digelar Rabu, 21 Juli 2023.

Posyandu tersebut adalah agenda rutin Alfamart bersama PZ cussons demi dukung pertumbuhan dan gizi ibu dan balita.

Bekerja sama dengan kader ibu-ibu posyandu dan puskesmas setempat, layanan kesehatan yang didapat oleh ibu dan balita mulai dari mengukur berat dan tinggi badan, konsultasi gizi, penyuluhan kesehatan bagi para ibu.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga ada bingkisan hadiah untuk ibu-ibu yang beruntung. Antusias kegembiraan terlihat dari yang hadir mengikuti Alfamart sahabat posyandu ini.

Ibu dari anak Kaila, mengungkapkan “Baru pertama kali mengikuti posyandu di depan Alfamart, karena kita sekalian bisa berbelanja, dan ga nyangka juga dapat hadiah dari Alfamart dan Cussons.”

Branch Manager Alfamart Cileungsi, Mulyanto menyebut, “Alfamart sebagai perusahaan ritel yang hadir di tengah masyarakat merasa memiliki tanggung jawab sosial. Mudah-mudahan posyandu ini dapat membantu ibu-ibu di sekitar lokasi toko Alfamart mengecek pertumbuhan balitanya serta dapat berkonsultasi langsung mengenai gizi anak dengan ahlinya, sehingga kami bisa memberikan nilai lebih atau kontribusi atas hadirnya Alfamart di lingkungan mereka” terangnya.

(Deni)