by

Perayaan Natal Di Jakarta Kembali Disemarakan Christmas Carol

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menggelar Christmas Carol dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Natal 2022. Christmas Carol kembali hadir serentak di tiga lokasi yakni Terowongan Kendal, Bundaran HI dan kawasan wisata Kota Tua sejak tanggal 19 hingga 23 Desember 2022.

Sejumlah kelompok paduan suara dan grup musik memeriahkan acara Christmas Carol di Jakarta di antaranya, Padus UNIKA Atmajaya, Jakarta Youth Choir, Y2K Studio, Shankara, dan Kancatala.

Pantauan beritajakarta.id, kelompok paduan suara Y2K Studio tampil di terowongan Kendal dan Jakarta Youth Choir di Bundaran HI. Sejumlah lagu bernuansa natal yang disajikan mampu menarik perhatian warga yang melintas. Bahkan, sejumlah warga dari luar Jakarta sengaja hadir untuk untuk menikmati kegiatan Christmas Carol di Terowongan Kendal.

Erlina (60), warga Bekasi mengaku sengaja datang dari Bogor naik KRL ke Terowongan Kendal, Jakarta Pusat untuk menyaksikan kegiatan Christmas Carol.

“Saya mengetahui acara ini dari media sosial Instagram. Sekitar jam 14.00 WIB, saya berangkat dari rumah untuk melihat dan menikmati suasana Christmas Carol di Terowongan Kendal,” ujar Erlina, Rabu (21/12).

Ia mengapresiasi program Christmas Carol yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta dalam menyambut Hari Raya Natal.

Pendapat senada dikatakan Novi (45), warga Bekasi yang datang untuk menyaksikan kegiatan Christmas Carol di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Saya bersama teman-teman sengaja datang untuk melihat suasana Natal di Bundaran HI,” ucapnya.

Ia mengaku sangat terhibur dengan penampilan padiuan suara Jakarta Youth Choir pada kegiatan Christmas Carol di Bundaran HI.

“Acaranya oke banget dan kami sangat terhibur dengan lagu natal yang dikumandangkan di Bundaran HI. Harapan kami, acara ini bisa digelar rutin dan damai sejahtera beserta kita semua,” tandasnya.

210