by

Joseph Ferguson Simatupang Segera Dinaturaliasi Untuk Bergabung Timnas ?

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Satu pemain berdarah Indonesia yang juga diharapkan para pencinta sepakbola tanah air untuk segera dinaturalisasi dan dipanggil Shin Tae-yong adalah pemain muda Joseph Ferguson Simatupang, pemain berdarah batak yang bermain di Klub Inggris Blackburn Rovers.

Dengan tinggi 181 Cm, Joseph Simatupang memiliki kemampuan skill dribling yang bagus, tacklingnya yang keras serta kemampuan menyerang dan mencetak gol. Hal ini dibuktikan ketika Joseph mencetak gol saat Blackburn menahan imbang Arsenal U-23 2-2 di Premier League 2 atau kompetisi untuk U-23.

Joseph Ferguson Simatupang juga sudah menyambangi Kantor Kedubes RI di Inggris untuk memenuhi undangan dan memperkenalkan diri dengan staff Kedubes RI, ditemani sang ayah. Sempat dikabarkan dilirik Shin Tae-Yong, namun sampai hari ini belum ada pemanggilan resmi kepada dirinya.

Dalam instagram resmi Joseph Simatupang, sangat banyak netizen yang menginginkan Shin Tae-Yong untuk memanggilnya dengan memberikan tagged keduanya. Kita lihat saja apakah pemain yang mengenal Elkan Baggot ini segera bergabung dengan Timnas Indonesia ?

210