by

Frenkie De Jong Tegaskan Dirinya Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Barca Di Musim Transfer Kemarin

-BERITA, BOLA, SPORTS-1,760 views

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Frenkie de Jong telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan Barcelona selama musim panas meskipun klub ingin menjualnya dan minat yang kuat dari Manchester United dan Chelsea.

Krisis keuangan melanda Barcelona sehingga Catalans terpaksa melepas pemain untuk menyeimbangkan pembukuan dan memungkinkan untuk mendaftarkan skuad pemain baru. De Jong jelas merupakan aset yang bisa dijual, bahkan jika pelatih kepala Xavi menyatakan dia masih pemain ‘penting’.

United bahkan menyetujui biaya € 85m (£ 74m) dengan Barcelona, ​​​​meskipun kesepakatan yang diusulkan terhenti oleh komplikasi mengenai upah yang ditangguhkan yang masih harus dibayar kepada pemain. Pejabat Old Trafford masih tetap percaya diri untuk menyelesaikan transfer, tetapi tidak pernah berhasil melewati batas.

Chelsea juga membuat kemajuan mereka sendiri dan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona, ​​meskipun belum ada kepastian bahwa De Jong benar-benar ingin meninggalkan Camp Nou.

Sekarang, mantan bintang Ajax telah menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk tetap bertahan pada awal Mei.

“Saya tahu apa yang saya inginkan, bertahan di Barcelona ,” katanya kepada NOS .

“Saya tidak bisa menjelaskan secara detail. Klub terkadang memiliki idenya sendiri tentang berbagai hal dan begitu juga saya. Terkadang itu bertabrakan, tetapi secara keseluruhan itu berjalan baik-baik saja. Saya selalu menjelaskan apa yang saya inginkan. Ada banyak kebisingan dan banyak yang terjadi. Tentu saja ini berbeda dari jendela transfer lainnya bagi saya” ujar Frankie.

De Jong telah masuk dan keluar dari starting XI Barcelona di musim ini. Dia telah turun dari bangku cadangan lima kali di La Liga dan bermain dari awal dari dua pertandingan domestik terakhir klub melawan Cadiz dan Elche.

210