by

BPP Wilayah XI Jonggol Dan UPT Pertanian X Wilayah Jonggol Rayakan Hut RI Ke-77 Dengan Lomba

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-77 Republik Indonesia, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Wilayah XI Jonggol Dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pertanian X Jonggol menggelar lomba lingkup internal yang digelar di Halaman UPT Pertanian X Jonggol, pada Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut Kepala BPP Wilayah Jonggol, Jajang SP, kegiatan ini dilangsungkan guna memperingati dan merayakan HUT RI Ke-77 dan tentunya mengekspresikan kegembiraan sambil memaknai dan memperat kesatuan antar tim BPP Wilayah XI Jonggol dan UPT Pertanian Wilayah X Jonggol.

Ditambahkan Jajang, bahwa hampir 50 orang terlibat dalam kegiaatan ini. Animo dan respon teman-teman yang mengikuti begitu positif, karena memang menurut Jajang, kegiatan ini baru pertama kali diadakan atau perdana.

Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan ini menurut Jajang, dari memaknai hari Kemerdekaan RI, membina persatuan antar teman-teman, refreshing karena sepenjang lomba memancing gelak tawa dan tentunya agar pikiran teman-teman bisa fresh sebelum kembali melayani masyarakat.

“Dalam perlombaan ini tidak ada hadiah piala, baik pemenang dan yang kalah sama sama menikmati makanan ringan yang disediakan bersama” ujar Jajang menceritakan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan kesederhanaan namun tidak mengurangi kemeriahan dan kebersamaan.

Joner