by

Alfamart perduli Bencana Gempa Bumi Di Cianjur

Berita Bogor, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK atau yang dikenal dengan sebutan Alfamart sigap membantu para korban bencana gempa bumi di Cianjur, kemarin.

Berbagai bantuan sembako dan tenda-tenda untuk pengungsian disumbangkan Alfamart kepada para korban.

Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso mengatakan, hal ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana di Cianjur. Alfamart melalui program CSR nya menyalurkan bantuan bencana tersebut melalui PMI Kabupaten Cianjur, selasa (22/11).

“Kami turut prihatin dengan musibah bencana alam yang di alami oleh masyarakat Kabupaten Cianjur, khususnya untuk yang berdampak langsung akan gempa bumi tersebut, ” papar Budi kepada wartawan, saat ditemui, Selasa (22/11).

Menurutnya, dirinya sangat merasakan prihatin atas penderitaan yang dirasakan para korban, apalagi untuk mereka yang sedang berduka karena kehilangan sanak saudaranya yang menjadi korban dari guncangan gempa tersebut.

” Alfamart akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang memang membutuhkan ,apalagi ratusan nyawa menjadi korban dari bencana gempa tersebut . Semoga apa yang diberikan oleh Alfamart bisa sedikit meringankan beban para korban gempa, ” pungkasnya.

(Deni)