HUT Bhayangkara Ke – 78 Jajaran Polres Karo Sambangi Pesantren Al Purbanta Jaranguda

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78 Polres Tanah Karo melaksanakan Bakti Sosial di Pesantren AL Purbanta, jalan Pendidikan Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo pada Jum’at (21/06.2024) sekira pukul 15.00 WIB yang langsung di terima oleh Kepala Yayasan Habibillah Lubis diwakili Ustad M.Siddik.

Kegiatan ini dihadiri oleh PLH Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, SH.,SIK.,MH yang diwakili Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, S. SOS., MH., MM, Kasat Samapta AKP Endha Tarigan, Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy S. Ginting, SH, dan personil Polsek Simpang Empat.

“Bakti Sosial Polres Tanah Karo dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun ini kita laksanakan di Pesantren Al Purbanta jalan Pendidikan Desa Jaranguda, dan ada berupa bingkisan Sembako sebanyak 30 Paket/Kotak yang berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan, Tepung dan Susu Kaleng,” terang Kapolsek Simpang Empat, AKP. Dedy Ginting di sela – sela kegiatan tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi, penyerahan bantuan sosial secara simbolis itu, mewakili Kapolres Tanah Karo dilakukan oleh Wakapolres Tanah Karo, dilanjutkan oleh Kasat Samapta, dan Kapolsek Simpang Empat.

Dalam kesempatan tersebut pihak Perwakilan Yayasan Pesantren Al Purbanta mengucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada Bapak Kapolres Tanah Karo dan jajaranya dalam kegiatan Bakti Sosial di Pesantren Al Purbanta Desa Jaranguda dengan harapan kedepanya Kepolisan Negara Republik Indonesia semakin jaya, sukses dalam tugas dan menjadi pengayom, pelindung dan melayani masyarakat lebih baik lagi sehingga dicintai oleh rakyat,” sebutnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga turut di hadiri oleh Kepala Desa Jaranguda Elisa Sinuraya, Sekretaris Sedekah Jumat Kabupaten Karo Supartin Sembiring, Bhabimkamtinmas Aiptu Denny Andrias dan Para Santri dan Santriwati Pesantren Al Purbanta sekitar 80 orang.

(David)