by

Prasetyo Edi Marsudi Tekankan Pentingnya KNPI Bagi Pemimpin Masa Depan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) DKI Jakarta menggelar kegiatan orientasi di Gedung Pemuda KNPI DKI, Jalan Balap Sepeda No 3 Veledrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (19/3).

Kegiatan orientasi DPD KNPI dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, serta dihadiri Ketua Umum DPP KNPI, Bung Ryano Panjaitan, dan para mantan ketua KNPI terdahulu di antaranya Dodi Rahmadi Amar, Devi Andita dan juga Rudy Darmawanto.

Dalam sambutannya, Prasetyo Edi Marsudi menekankan peran KNPI Jakarta sangatlah penting sebagai kawah candradimuka pemimpin masa depan Jakarta dan Indonesia.

“KNPI merupakan wadah bagi pemuda yang kelak menjadi pemimpin masa depan,” ujar Prasetyo, Senin (20/3).

Ia mengungkapkan, Pemprov dan DPRD DKI mendukung setiap agenda yang dilakukan oleh KNPI yang berorientasi pada pembangunan kepemudaan di Jakarta.

“Kami sebagai senior pasti akan selalu support adik-adik, dan saya sangat bangga dengan KNPI DKI Jakarta saat ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan beberapa mantan ketua.

“Alhamdulillah acara orientasi pengurus DPD KNPI Jakarta berjalan sukses dan kami mendapatkan banyak masukan dan semangat dari para senior dan juga ketua DPRD DKI Jakarta untuk lebih banyak lagi berbuat hal hal yang positif untuk pemuda di Jakarta,“ tandas Ronny.

210