by

Cory Sebayang Dan Theopilus Ginting Hadiri Pelantikan PAC IPK Kecamatan Merdeka

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam pelantikan kepengurusan baru PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo dan sekaligus Pelantikan Ranting Se- Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo yang dilantik oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting di Aula Berastagi Cottage Hotel Berastagi, Selasa (21/03.2023) sekira pukul 14.15 WIB.

Bupati Karo, Cory Sebayang menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga IPK Kecamatan Merdeka ini dapat berkembang hingga ke ranting dan tetap solid.

” Kita harapkan agar semua Kader tetap satu komando, dan selalu dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Karo, agar Karo makin maju dan terus dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan melalui LBH IPK Kabupaten Karo. Dimana saya tahu IPK Kabupaten Karo di bawah pimpinan Saudara Gembira Ginting IPK Kabupaten Karo saya lihat makin maju dan cepat berkembang selama di pimpin beliau, saya bangga dan salut kepada IPK ini,” ujarnya yang disambut salam pekik IPK oleh kader yang hadir.

Dan diketahui bahwa, awal kedatangan Bupati Karo, Cory Sebayang langsung di kejutkan oleh seluruh kader IPK dan tamu yang hadir, dengan sebuah lagu Jambrut yang berjudul Selamat Ulang Tahun, yang ternyata berketepatan Bupati Karo saat ini merupakan hari lahir Bupati yang ke 73 tahun yang langsung pula di adakan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Pantia Pelantikan.

Tak luput Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sampaikan Selamat dan Sukses atas pelantikan PAC IPK Kecamatan Merdeka,” selamat bekerja kepada pengurus yang baru dilantik, dan mohon maaf atas keterlambatan dalam kehadiran saya disini,” terangnya.

Diketahui, usai dilantiknya kepengurusan yang baru ini, Ketua terpilih Sahmidun Sitepu saat itu pula langsung melantik kepengurusan Ranting Ranting IPK Se – Kecamatan Merdeka dengan kepengurusan 8 Ranting dan 1 Ransus yang di bacakan oleh Sekretaris PAC yang terpilih Darto Keling Munte.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya adalah Wakil Ketua Sumatera Utara Koordinator Karo, Dairi dan Pakpak Barat (Drs. Hesron Sinaga), Gembira Ginting (Ketua DPD Karo), Abner Celle Kembaren (Ketua 1), Jimbo Purba (Ketua Harian 2), Ketua LBH IPK, Sayap dan rombongan, Bupati Karo, Cory Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kadis Kominfo Karo, anggota DPRD Karo, Davit Sitepu dan Eko Sitepu, Raja Mahesa Tarigan dan Camat Berastagi, Camat Merdeka, Camat Dolat Rakyat, Camat Payung, serta tamu undangan lainnya.

(David)