by

Fisker Bermitra Dengan Wallbox Untuk Hadirkan Pengisi Daya Mobil Listrik Produksinya

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Fisker terus membangun momentum, pembuat mobil listrik / electric vehicles (EV) yang berbasis di California Selatan ini mengumumkan Selasa ini bahwa mereka akan bermitra dengan Wallbox untuk menawarkan solusi pengisian EV kepada pemilik kendaraan listrik Fisker. Kemitraan baru ini dirancang untuk mempercepat transisi ke EV, memberi pemilik Fisker opsi pengisian daya rumah yang hemat biaya.

Sejak awal perusahaan berdiri pada tahun 2016, Henrik Fisker tidak pernah malu dengan ambisinya untuk menjadi “penyedia e-mobilitas nomor satu dengan kendaraan paling berkelanjutan di dunia.”

Pembuat EV telah membuat langkah signifikan dalam membawa SUV EV andalannya, Fisker Ocean , ke pasar, yang akan mulai diproduksi pada 17 November. Dalam pendapatan Q2 Fisker , perusahaan melaporkan lebih dari 56.000 pemesanan untuk model EV pertamanya, sebuah meningkat sekitar 6.000 dari awal Juni.

Selain itu, 5.000 preorder untuk Fisker Ocean One, edisi peluncuran eksklusifnya, terjual habis dari EV edisi terbatas. Untuk memesan di muka Ocean One, pembeli harus membayar uang muka $5K, membuka potensi pendapatan sebesar $350 juta.

Fisker sekarang menjelajah ke program EV keduanya dengan rencana untuk memperkenalkan PEAR. Pada bulan Mei, Foxconn mengakuisisi fasilitas manufaktur seluas 6,2 juta kaki persegi dari Lordstown di Ohio, dengan cepat mengumumkan bahwa PEAR akan dibangun di sana menggunakan platform SLV1 Fisker.

Pembuat EV mengatakan sudah memiliki 4.000 pemesanan untuk PEAR dan berencana untuk 250.000 produksi kendaraan tahunan setelah pabrik meningkatkan operasi.

210