DiTinjau Pemkot Jakarta Pusat, Aset Pemprov DKI Di Jl Danau Limboto

BERITA, JAKARTA31 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pusat, M Fahmi bersama jajaran mengelar peninjuan aset lahan dan bangunan yang terletak di Jalan Danau Limboto, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kamis (20/10).

Peninjauan aset menindaklanjuti permohonan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat untuk memanfaatkan aset lahan dan bangunan milik Pemprov DKI yang berlokasi di Jalan Danau Limboto.

“Aset lahan dan bangunan milik Pemprov DKI di Jalan Danau Limboto diajukan pemanfaatannya lantaran kondisi aktivitas di gedung PMI Jakarta Pusat yang terletak di bilangan Pecenongan, Sawah Besar sudah padat. Kegiatan donor darah, gudang dan SDM berada di Pecenongan,” ujar M Fahmi, di sela-sela peninjauan.

Ia menjelaskan, aset lahan dan bangunan di Jalan Danau Limboto seluas 240 meter persegi merupakan milik Dinas Pendidikan DKI Jakatta.

“Kondisi aset lahan dan bangunan saat ini kosong atau tidak dimanfaatkan lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan M Fahmi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta untuk menindaklanjuti pemanfaatan aset yang diajukan oleh PMI DKI Jakarta.

“Proses pemanfaatan lahan masih panjang. Nanti diajukan dahulu hingga nanti diterima di BPAD untuk dibahas dan disetujui,” tandasnya.

Jmy