by

Kapolres Dan Bupati Karo Pantau Pilkades Karo, Berjalan Aman Lancar Dan Damai

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, memberikan apresiasi setinggi tingginya dan ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan damai selama pergelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 Kabupaten Karo di 231 Desa tersebar di 17 Kecamatan.

“Alhamdulliah, Pilkades Serentak Kabupaten Karo di 231 Desa sudah terlaksana dengan baik dan berjalan aman, lancar dan damai,” kata Kapolres Tanah Karo.

Petugas di lapangan baik dari unsur Polri Jajaran Polda Sumut, TNI Kodim 0205 TK dan Pemda Karo, telah bekerja keras agar pelaksanaan Pilkades kondusif dan damai, sehingga terpilih calon kepala Desa sesuai hati nurani masyarakat.

Lanjutnya ia mengatakan, suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak yang digelar di 231 Desa ini juga tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, agama, pemuda, hingga Calon Kepala Desa (Cakades), panitia Pilkades dan masyarakat pengguna hak pilih yang bersama sama menjaga situasi Kabupaten Karo yang aman, lancar dan damai.

“Kami dari pihak Kepolisian dan TNI beserta unsur Pemerintah Daerah Kab. Karo mengucapkan terimakasih, sampai saat ini situasi Kabupaten Karo kondusif,” ucap AKBP Ronny Sidabutar.

Kapolda Sumut Irjen Pol. R. Z. Panca Putra, M. Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K, selaku Pamatwil Pengamanan Pilkades Kab. Karo, juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang terlibat dalam Pilkades Kab. Karo, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Tanah Karo termasuk panitia Pilkades serta tenaga pengamanan dari Polri dan TNI serta Pemda yang sudah bekerja keras hingga kegiatan berjalan tertib dan aman serta kondusif,” ujar Kabid Humas ini.

(David)