Pasar Ukaz di Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin ” HIZBULLAH ” AL-Fatah Pasirangin (Video)

BERITA36 Views

CILEUNGSI OLNEWS INDONESIA. Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin ” HIZBULLAH ” yang beralamat di Jl. Pesantren Pasirangin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor hari ini Sabtu (20/5/2017), kembali mengadakan Bazar Expo yang berlangsung di Masjid AT-TAQWA komplek Ponpes AL-FATAH.

Menurut Risma salah satu Panitia saat ditemui oleh wartawan OLNEWS INDONESIA memaparkan bahwa ” acara Pasar Ukaz ini sudah berlangsung selama 6 hari dari senin 14-21 mei 2017, puncaknya adalah besok minggu 21 mei 2017″.

Saat Wartawan OLNEWS INDONESIA datang ke lokasi acara Pasar Ukaz ini banyak sekali diikuti oleh para peserta bazar dari semua daerah baik itu Bogor maupun Bandung dan bukan hanya wilayah Jawa Barat saja akan tetapi banyak sekali peserta Pasar Ukaz ini datang dari luar Jawa Barat seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena acara ini di peruntukan untuk seluruh kalangan, makannya yang jualan pun beraneka ragam, dari dodol khas garut maupun dari umkm asal Jawa Timur semuanya berkumpul di Pasar Ukaz Masjid AT-TAQWA komplek Ponpes AL-FATAH.

Tampak sekali antusiasme masyarakat yang dilihat oleh OLNEWS INDONESIA pada sore tadi pukul 15.30 wib. Pendapat salah satu masyarakat yang hadir dalam acara tersebut ” acaranya ini sangat bagus sekali ya, selain bazar pasar ukaz ini bisa memperluas jaringan perdagangan jual beli, acara ini pun secara tidak langsung sebagai wadah media dakwah. bahkan bukan dari dalam negeri saja dari luar negeri pun ada seperti Thailand dan Filiphina. (INK/ELLO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *