by

Diperbaiki Jalan MT Haryono Di Tebet Barat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan yang melintas, Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Selatan kembali melakukan perbaikan jalan rusak di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan gedung Graha Prtama Building, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet.

Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Tebet, Heri menuturkan, kali ini pihaknya memperbaiki tujuh titik jalan rusak lantaran aspalnya terkelupas akibat curah hujan tinggi yang sering terjadi belakangan ini. Kerusakan yang terjadi bervariasi mulai dari 30×40 sentimeter dan 30×60 sentimeter.

“Perbaikan jalan rusak ini menindaklanjuti permintaan warga yang disampaikan melalui CRM,” ujar Heri, Rabu (18/1).

Dia mengungkapkan, pengerjaan perbaikan dilakukan empat personel Satpel Bina Marga Kecamatan Tebet, dengan menutup tujuh titik jalan yang aspalnya terkelupas dan selainjutnya diperkuat menggunakan stamper kodok.

“Jalan MT Haryono ini merupakan jalan yang setiap harinya ramai dilintasi pengendara. Karena itu, untuk membuat aman dan nyaman pengendara saat melintas, kami lakukan perbaikan jalan,” katanya.

Sutrisno (47), petugas keamanan gedung Graha Pratama Buliding mengapresiasi respons cepat petugas yang melakukan perbaikan jalan. Sebab, selain membuat aman dan nyaman pengendara yang meilintas, perbaikan juga bisa meminimalisir kemacetan.

“Kawasan juga jadi terlihat rapi,” tandasnya.

210