by

Sambut HUT Polres Tanah Karo Bersama TNI Gelar Fun Bike

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 76 dan HUT Kodam I/BB ke – 72 Polres Tanah Karo melaksanakan Fun Bike dengan tema “GOWES SEHAT SINERGITAS KUAT”, pada hari Minggu (19/06.2020) sekira pukul 06.30 WIB di Makodim 0205 TK dan Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan Fun Bike ini sendiri diikuti oleh peserta dari Personil Polres Tanah Karo, Kodim 0205 TK, Batalyon 125 SMB serta komunitas sepeda Kab. Karo juga turut memeriahkan acara fun bike tersebut.

Kegiatan di mulai pukul 06.30 WIB dari Lapangan Makodim 0205 TK, diawali pelaksanaan perenggangan para peserta Fun Bike.

Pelepasan start kegiatan Fun Bike tersebut, dilaksanakan secara serentak secara Nasional melalui Zoom Meeting yang dilepas langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M. Si dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Untuk pelaksanaan di Kab. Karo dengan Rute dari Makodim 0205 TK – Simpang Tugu Kol Berastagi – Simpang 4 Kec. Simpang Empat – Tugu Bambu Runcing – Mapolres Tanah Karo, hingga Finish di Mapolres Tanah Karo sekaligus para peserta mengikuti pembagian hadiah lucky draw.

Diketahui dari bagian Humas Polres Tanah Karo bahwa kegiatan Fun Bike dilaksanakan oleh Polri dan TNI dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan intergritas antar instansi bersama sama dengan elemen masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205 TK Letkol INF. Benny Angga Ambar Suoro, Danyonif 125 SMB Letkol INF. Budianto H. Damanik, Bupati Karo diwakili PLT. Kadishub Frolin A. Perangin-angin, Pinca BRI Kab. Karo E. Y. Candra Wijaya, Para PJU Polres Tanah Karo, Kodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB.

(David)