by

Polda Sulut Gelar Funbike Semarak Bhayangkara 2022

Berita Manado, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan bersepeda bertajuk “Funbike Semarak Bhayangkara”, pada Minggu (19/6/2022) pagi.

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya mengatakan, funbike ini merupakan salah satu kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Selamat pagi, dan salam sehat. Terima kasih atas partisipasi bapak dan ibu sekalian dalam Funbike Semarak Bhayangkara ini. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli mendatang,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Lanjutnya, kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu perwujudan nyata sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat.

“Selain memperkuat sinergitas, kebersamaan, dan silaturahmi, tentunya melalui kegiatan bersepeda ini kita bisa merasakan manfaat kesehatan serta keakraban. Sehingga ke depan dapat mendukung suksesnya tugas-tugas kita di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Selanjutnya, Kapolda Sulut melepas peserta funbike dengan mengibaskan bendera start, di halaman Mapolda. Funbike ini diikuti Kapolda bersama Forkopimda Sulut atau yang mewakili, Wakapolda beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, personel Polri dan TNI, komunitas sepeda dan masyarakat.

Adapun rute funbike yaitu, start dari Mapolda Sulut, Jalan Bethesda, Jalan Piere Tendean, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Ahmad Yani, dan finish di Mapolda Sulut.

Sesaat usai tiba di garis finish, dilanjutkan senam aerobik bersama. Kemudian pengundian kupon doorprice peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor maupun sejumlah hadiah menarik lainnya.

Relhupolsulut