by

Pemkab Karo Gelar Supervisi Desa Percontohan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemkab Karo gelar Supervisi Desa Percontohan Binaan TP. PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Karo oleh Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo pada Kamis (19/05.2022) dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Caprilus Barus, S.Sos dan Asisten Administrasi Umum, Mulianta Tarigan, S.Sos.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 Kabupaten Karo memiliki 2 Desa Percontohan Binaan PKK yaitu Desa PAAR (Pola Asuh anak dan Remaja), Desa Hatinya PKK (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman).

Desa dengan kategori yang dimaksud diatas adalah Desa Percontohan dan Desa Pelaksana Binaan PKK yang menjadi perwakilan Kabupaten Karo tahun 2022.

Wakil Bupati Karo berharap dengan adanya pelaksanaan Supervisi yang dilaksanakan oleh Tim TP.PKK Provinsi Sumatera Utara ini dapat memberikan bimbingan dan arahan seraya melakukan pembinaan 10 program PKK dengan 2 Kategori kepada 2 Desa Percontohan yang menjadi perwakilan Kabupaten Karo.

“Dan kepada pimpinan OPD selaku Tim Pembina bagi Desa Percontohan dan Pelaksana Binaan PKK Kabupaten Karo, kami meminta untuk mendukung dan memfasilitasi Desa Percontohan serta menciptakan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya,” ungkap Wakil Bupati Karo.

(David-Kominfo)