by

Kapolsek Jonggol Kompol M Asep Fajar Ucapkan Selamat Bertugas IPTU Rustami Yang Menjadi Kapolsek Tanjung Sari

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Polsek Jonggol menggelar acara perpisahan Kepala Unit Satuan (Kanit) Reserse Dan Kriminal (Reskrim), Iptu Rustami yang mendapatkan tugas baru untuk menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Sari, Kabupaten Bogor. Acara digelar pada Sabtu, 19 November 2022, bertempat di Aula Polsek Jonggol.

Dalam sambutan pada acara perpisahan tersebut, Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar SH merasa bangga karena anggotanya atau personel Polsek Jonggol mendapat mandat yang lebih besar lagi untuk menjadi Kapolsek Tanjung Sari.

Kapolsek menambahkan bahwa dirinya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru serta sesegera mungkin untuk mengkomando dan mengkoordinasikan kekompakan serta termotivasi selalu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai perintah Kapolri yaitu Humanis Quick Win Presisi, yang teknisnya sudah diarahkan Kapolres.

Sementara itu Iptu Rustami yang merupakan putra asli jonggol menyatakan bahwa dalam karirnya sebagai Kanit Reskrim di Polsek Jonggol selama 2.5 tahun, banyak hal indah tak terlupakan, namun dirinya bangga bisa melayani masyarakat, melaksanakan arahan korps kesatuan dan bekerjasama dengan personel Polsek Jonggol.

Iptu Rustami optimis dimanapun dirinya ditempatkan akan mampu melaksanakan arahan dan memberikan ketentraman dan menciptakan keamanan bagi masyarakat. Iptu Rustami berpesan kepada personel Polsek Jonggol untuk terus jaga kekompakan dan patuhi perintah atasan serta melayani masyarakat secara humanis .

Selain jajaran personel Polsek Jonggol, Bhayangkari Polsek Jonggol, hadir juga para undangan diantaranya Muspika Jonggol, Pemerintah Kecamatan Jonggol, Koramil Jonggol 0621-07, Yonpomad, Tokoh Masyarakat, Sanapi, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Gibas Sektor Jonggol, Ormas BPPKB, serta masyarakat.

Joner