by

Wartawan Online News Indonesia (OLNews) Beri Selamat & Sukses Atas Wisudanya CN Fransciska Br Sembiring

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Propinsi Riau gelar prosesi Wisuda Mahasiswa/i Universitasnya, pada Kamis (16/03. 2023) ,bertempat di Hotel Labersa Pakan Baru Riau yang dihadiri oleh orang tua dan keluarga dari Mahasiswa/i tersebut.

Pelaksanaan Wisuda itu, merupakan satu kebanggaan bagi setiap anak dan terutama bagi orangtuanya, begitu juga bagi Mahasiswi bernama Chechelya Novia Fransisca Br Sembiring yang merupakan seorang putri dari Jurnalis wartawan media online Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Sumut, Nurkenan Br Tarigan hadir dalam proses Wisuda Putrinya tersebut.

Terpancar rasa haru bercampur bahagia kelihatan menyelimuti wajah dari sang ibu dalam mengikuti proses pelaksanaan Wisuda putri kesayangannya itu,karena saat ini sudah menyandang gelar Sarjana Angkatan LXVI dan Magister XVI.

Nurkenen Br Tarigan saat dikonfirmasi, Sabtu (18/03.2023) mengatakan bahwa Beliau sangat senang dan bangga disertai bahagia dimana proses Wisuda putrinya berjalan dengan lancar dan sukses. Lya Viva panggilan sehari hari putrinya tersebut, Nurkenen Br Tarigan mengatakan Kami bangga dimana kami sudah menyelesaikan perkuliahannya dan sebagai seorang Ibu, saya juga selalu berdoa agar sukses kedepannya,” katanya.

” Kamu harus selalu andalkan Tuhan dalam hidup jangan pernah tinggi hati, Dan jangan pernah sekali pun lupa bahwa yang kamu dapat kan pada hari ini adalah Anugerah darinya,” kata Nurkenan kepada putrinya yang di Wisuda pada saat itu.

Terlihat banyak ucapan selamat atas Wisudanya putri ibu Nurkenan Br Tarigan dihalaman sosial media nya dari kalangan jurnalis serta rekan juang beliau diantaranya Ibu Erna Karo Sekali, Ketua Bidang Peranan Wanita Pemuda Pancasila Kabupaten Karo dan dari media olnewsindonesia.com tak luput memberikan ucapan selamat dan karir anak Ibu Nurkenan terus menanjak kedepannya.

(David)