by

YouTube Akan Berbagi Pendapatan Dengan Produsen YouTube Shorts, Bersaing Dengan TikTok

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

YouTube sudah terkenal dengan platform video mereka yang berbagi pendapatan melalui iklan bersama dengan penerbit konten di platform

YouTube menetapkan kriteria khusus untuk memungkinkan banyak orang memperoleh penghasilan melalui platform ini – dan saat ini banyak yang berkarier dengan menjadi “youtuber” sepanjang waktu.

Menariknya, kini selain hanya menerbitkan video biasa, pendapatan iklan juga akan dibagikan untuk menerbitkan video YouTube Shorts.

Seperti yang diketahui banyak orang, YouTube Shorts adalah penawaran mirip TikTok oleh Google di YouTube. Ini memungkinkan orang untuk mempublikasikan video vertikal 60 detik, dan memfasilitasi interaksi oleh pengguna dengan menggulir ke atas atau ke bawah.

Untuk saat ini, rumor tersebut hadir melalui sharing awal. YouTube dapat membagikan lebih banyak tentangnya sekitar tahun 2023 nanti. Beberapa hal diharapkan dapat diselesaikan, dan termasuk bagaimana segmentasi terjadi – karena iklan tidak ditampilkan di awal video seperti iklan biasa, melainkan iklan akan ditampilkan di antara beberapa video setelah pengguna menggulir dari satu ke yang lain .

Mari kita semua menantikan perkembangan lebih lanjut tentang masalah ini.

210