by

Workshop Liaison Officer U20 Mayor Summit Diikuti 69 Peserta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 69 peserta mengikuti workhsop Liaison Officer U20 Mayor Summit 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Kegiatan yang diadakan di Lantai 23 Blok G Balaikota ini berlangsung selama dua hari, 18-19 Agustus.

Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi mengatakan, workshop ini untuk memberikan bekal kepada 69 peserta yang akan bertugas sebagai hospitality person kepanitian dalama acara U20 Mayor Summit 2022.

Dijelaskan Dewi, dalam kegiatan ini para peserta dibekali materi terkait pengenalan U20, rangkaian kegiatan acara dan personality.

“Para peserta nantinya siap mewakili Jakarta dalam mendampingi para delegasi,” tuturnya, Kamis (18/8).

Menurut Dewi, peserta yang terdiri dari ASN serta perwakilan BUMD, perguruan tinggi, serta Abang-None Jakarta ini sebelumnya sudah mengikuti seleksi terlebih dahulu.

“Diharapkan setelah mengikuti workshop ini mereka dapat membangun performance personality,” harapnya.

Wiweko Adi Nugroho, President Director PT Lead and Beyond yang jadi narasumber dalam kegiatan ini menjelaskan, materi yang diberikan kepada peserta antara lain tentang sikap mental, mindset yang positif, serta cara berkomunikasi yang baik.

“Peserta workshop ini merupakan orang terpilih yang memiliki kemampuan sebagai LO. Mereka akan jadi cerminan DKI bahkan Indonesia,” tandasnya.

210