by

Trofeo 2022 JXB, Perumda Pasar Jaya Raih Juara

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jakarta Experience Board (JXB) menghelat pertandingan sepak bola Trofeo 2022 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (16/12) malam. Kesebelasan Perumda Pasar Jaya keluar sebagai juara setelah mengalahkan JXB dan Kejati DKI Jakarta.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi mengatakan, digelarnya Trofeo 2022 yang diikuti tiga tim sepak bola yakni JXB, Perumda Pasar Jaya dan Kejati DKI bertujuan mempererat relasi.

“Ini pertandingan persahabatan. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sportivitas, keakraban dan menjadi sarana untuk melepas penat dari rutinitas yang ada,” ujar Novita, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/12).

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo menyambut baik kegiatan ini. Pihaknya berharap, selain sebagai sarana silaturahmi, kegiatan ini dalam rangka menjaga kebugaran.

“Trofeo 2022 dapat menjadi ajang pertandingan persahabatan yang dapat dilakukan secara berkelanjutan,” katanya.

Dalam Trofeo 2022, setiap tim saling berhadapan dengan memainkan pertandingan selama 30 menit.

Pertandingan pertama mempertemukan Eksekutif Adhyaksa FC (Kejati DKI) menghadapi kesebelasan JXB. Dilanjutkan dengan pertandingan Perumda Pasar Jaya melawan JXB. Terakhir, pertandingan penutup menampilkan laga antara Eksekutif Adhyaksa FC melawan Perumda Pasar Jaya. Trofeo 2022 akhirnya dimenangkan oleh Perumda Pasar Jaya setelah berhasil mengunci kemenangan di dua laga.

Sebelumnya, acara seremonial perhelatan ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama JXB, Novita Dewi; Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo; dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati DKI Jakarta, Teuku Rahmatsyah.

210