by

Harapan DPRD DKI Untuk PJ Gubernur Jakarta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dilantiknya Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono diharapkan dapat membangun jalinan komunikasi antar eksekutif dengan legislatif yang sudah baik selama ini menjadi lebih baik lagi.

Hal ini diutarakan Ketua dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi dan Zita Anjani, usai menghadiri acara rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (17/10).

“Selamat atas dilantiknya Pak Heru. Semoga jalin komunikasi dengan legislatif semakin baik. Saya siap gotong-royong dan bersinergi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang banyak dialami warga,” kata Edi.

Menurutnya, persoalan utama di Jakarta kedepannya harus ada progres perkembangan yang signifikan dengan kerja-kerja nyata, bukan hanya sekedar kata. Penjabat Gubernur saat ini memiliki amanat yang cukup besar untuk menuju Jakarta lebih maju yang warganya sejahtera dan makmur.

“Kita DPRD akan mendukung apa yang dikerjakan PJ Gubernur. Dengan adanya evaluasi tiga bulan juga sudah sangat baik untuk menilai kerja bersama,” ucapnya.

Pendapat senada diucapkan Wakil Ketua DPRD, Zita Anjani. Ia berharap kedepannya eksekutif dan legislatif lebih bersinergi untuk Jakarta lebih maju dan program-programnya semakin baik.

“Saya berpesan, program apa yang sudah baik untuk Jakarta dilanjutkan dan yang belum maksimal untuk ditingkatkan bersama,” tuturnya.

Jmy