by

BPPKB DPAC Saketi Dan Ranting Ciandur Serta Ranting Sodong Ikuti Upacara 17 Agustus

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam Rangka Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77, Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Saketi dan Ranting Ciandur serta Ranting Sodong mengikuti upacara 17 Agustus bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (17/08/22).

Menurut Ketua DPAC Saketi H Amir Rubianto, bahwa kegiatan ini untuk menyambut HUT RI Ke-77 dari Cabang hingga Ranting. Selain itu juga berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan khusus srikandi dan para satgas menjaga dan mengatur lalulintas bekerjasama dengan Polsek Saketi.

Masih kata H.Amir, dirinya bersyukur BPPKB DPAC Saketi bisa berkontribusi untuk membantu pemerintah melalui intansi yang ada di wilayah Saketi, baik itu ketika melakukan kegiatan kemasyarakatan maupun membantu menjaga keamanan .

“Kita selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian Koramil bahkan masyarakat saat di butuhkan pengamanan. Apa lagi kegiatan yang dekat dengan jalan Raya, kita selalu aktif, Kita ingin tunjukan bahwa BPPKB itu bukan premanisme dan arogansi, justru kita membantu intasi dan masyarakat, seperti halnya pada hari ini sebelum mulai Upacara 17 Agustus. Kita membantu pengaman di jalan agar tidak terjadi kemacetan dan mencegah kecelakaan terjadi. ” ujar H Amir.

JU