11 Orang Meninggal, Kecelakaan Maut Di Cibubur

BERITA, JAKARTA5 Views

Berita Cibubur, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kecelakaan maut antara truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina dengan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Raya Transyogi, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Kecelakaan maut di kawasan jalur Alternatif Cibubur ini, lantaran truk tangki BBM Pertamina menabrak puluhan motor dan mobil di lokasi kejadian.

Atas kejadian ini Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, mengatakan bahwa Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas kejadian ini.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” kata Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, kepada wartawan.

Sementara dari Kepolisan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menjelaskan truk Pertamina awalnya melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Lokasi kecelakaan terjadi di jalan menurun menuju lampu merah.

“TKP di sini, jadi kendaraan Pertamina berjalan dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Di mana memang kondisi jalan menurun dan lampu merah ada kendaraan yang sedang berhenti,” ujar Latif di lokasi, Senin (18/7/2022).

Latif mengungkapkan data sementara korban tewas ada 11 orang. Semua korban dievakuasi ke RS Polri.

210