Pemkab Karo Berikan Uang Pembinaan Kepada Atlet & Pelatih Kabupaten Karo Peserta PON XXI Tahun 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo yang dipimpin oleh Bupati Cory Sriwaty Sebayang dan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga hadir dalam acara Penyambutan Atlet dan Pelatih Kabupaten Karo Peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 bertempat di Jambur Pemkab Karo Jl. Veteran Kabanjahe. Kamis, (17/10.2024).

Atlet Kabupaten Karo peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI(21) Aceh – Sumut tahun 2024 berhasil meraih 12 medali Emas, 7 medali Perak dan 12 medali Perunggu, jumlah ini mengalami peningkatan yang mana pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX (20) tahun 2021 di Papua, atlet Kabupaten Karo memperoleh 2 medali Emas, 2 medali Perak dan 1 medali Perunggu.

Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo untuk tahun anggaran 2025 akan memberikan uang pembinaan masing – masing kepada para Atlet dan Pelatih Kabupaten Karo yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional Aceh – Sumut tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua atlet Kabupaten Karo yang belum berhasil meraih medali, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, tetaplah semangat berlatih, supaya berhasil meraih medali pada event olahraga berikutnya. Saya mengajak kita semua untuk tetap berkomitmen dalam memajukan olahraga di Kabupaten Karo agar berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional,” ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Karo dalam menyampaikan sambutan Bupati Karo, Cory Sebayang.

Tampak hadir dalam acara ini diantaranya dari Perwakilan Anggota DPRD Kab.Karo M.Rafi Ginting, Ketua Koni Kab.Karo Drs. Ramon Sinuhaji, Kadis Kebudayaan,Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab.Karo Munarta Ginting,SP., perwakilan jajaran Forkopimda serta para Atlet dan Pelatih PON Karo tahun 2024.

(David – Kominfo)